Sosial

BPC PHRI Sumedang Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ketua Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Sumedang, H. Nana Mulyana mengaku pihaknya telah menyalurkan bantuan bagi korban Gempa Cianjur hasil dari donasi rekan-rekan BPC PHRI Sumedang.

“Ya, BPC PHRI Sumedang Peduli Gempa Cianjur. Bentuk kepedulian kami juga sebagai rasa turut berbela sungkawa terkait musibah gempa di Cianjur.

Baca Juga :  Perizinan Belum Tuntas, Uji Coba Pembukaan Jatinangor National Flower Park Diundur

Alhamdulillah, donasi dari para pengusaha Hotel, Restoran dan Cafe di Sumedang terkumpul cukup banyak,” ujar Nana kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (24/11/2022).

Meski tidak seberapa nilainya, terang Nana, mudah-mudahan bentuk kepedulian dari BPC PHRI Sumedang dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Cianjur.

Baca Juga :  Jum'at Curhat di Cibugel Sumedang Jadi Sarana Berbagi Informasi dan Edukasi antara Polisi dengan Masyarakat

Selain itu, ia berharap, tanggap darurat yang sedang berlangsung dapat berjalan lancar dan segera berakhir.

“Semoga tanggap darurat di Cianjur segera berlalu dan dilanjutkan dengan recovery termasuk sektor usahanya,” ucap Nana.

Nana mengaku, saat berada di Cianjur, selain melihat sejumlah rumah penduduk yang rusak berat, banyak juga hotel, penginapan, yang kondisinya rusak parah.

Baca Juga :  Pagar Tembok SMPN 3 Pamulihan Ambruk, Disdik Sumedang Pastikan Tak Ada Korban

“Kami berharap, kedepan tidak hanya hunian saja yang diperbaiki, tetapi juga sektor usahanya. Mudah-mudahan bisa cepat pulih kembali,” tukas Ketua BPC PHRI Sumedang, H. Nana Mulyana. (*)

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button