OlahragaSumedang

BGG Akhirnya Ganti Nama Menjadi Jatinangor National Golf & Resort

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bandung Giri Gahana (BGG) Golf & Resort ke-37 yang ditandai dengan Launching logo dan nama baru menjadi Jatinangor National Golf & Resort (JNG).

“Saya mengapresiasi pergantian logo dan nama baru BGG menjadi JNG. Diharapkan bisa mendongkrak potensi yang ada Sumedang. Mengingat, Launching branding dan logo baru, merupakan sebuah penantian panjang saat saya baru dilantik menjadi Bupati Sumedang sekitar 4 tahun lalu, saya mempertanyakan karena tanah dan tempatnya di Sumedang tapi kenapa namanya Bandung Giri Gahana,” ucap Bupati kepada wartawan di Jatinangor National Golf & Resort Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (12/3/2023).

Kendati demikian, sambung Bupati, Alhamdulillah sekarang namanya sudah berganti manjadi Jatinangor National Golf dan Resort, selamat tinggal BGG, selamat datang Jatinangor National Golf & Resort.

“Saya berharap dengan naman baru Jatinangor National Golf & Resort ini semakin maju dan berkembang lagi kedepannya,” kata Bupati.

Di kesempatan itu, General Manager (GM) JNG, Edi Purwanto mengatakan, momentum anniversary tersebut merupakan sejarah bagi BGG. Karena, sekaligus melaunching branding logo baru yang awalnya BGG kini
menjadi Jatinangor National Golf & Resort.

Hal senada dikatakan Komisaris Utama PT Langen Kridha Pratyangga (LKP), Tachriel Sapi’i mengapresiasi Pemda Sumedang yang terus mendukung keberadaan BGG termasuk masukan dari Bupati Sumedang terkait pergantian nama menjadi JNG.

“Diusia yang ke-37 ini, BGG yang berganti logo maupun namanya bisa terus berkontribusi untuk kemajuan Pemda. Apalagi akses menuju lokasi ini sangat mudah dengan adanya akses Tol Cisumdawu. Insya Alloh, kami segenap direksi jajaran PT LKP akan terus berupaya sebaik mungkin guna memberikan pelayan terhadap membernya,” ucap Tachriel. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button