KomunitasSumedangWisata

Ayo Kunjungi Pameran ASITA Travel Mart di GCC Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Bagi anda warga Sumedang dan sekitarnya, kunjungilah Pameran Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sumedang Travel Mart 2023 yang digelar di Gedung Creative Center (GCC) Bunderan Binokasih Sumedang Jawa Barat (Jabar) mulai Kamis (26/10/2023) hingga Jum’at (27/10/2023).

“Ya, dalam rangka menggeliatkan dan mengembangkan bisnis Pariwisata, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ASITA Sumedang menginisiasi Pameran ASITA Sumedang Travel Mart 2023 selama dua hari bertempat di GCC Sumedang. Mulai besok hingga lusa,” ujar Ketua Penyelenggara Pameran ASITA Sumedang Travel Mart, Soni Abunawas kepada Tahu Ekspres Indonesia di Sumedang Jabar, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga :  Harapan Disparbudpora saat Putra Putri Sumedang Masuk Grand Final Duta Pariwisata Jabar

Menurut Soni yang juga Ketua Bidang Kerjasama DPC ASITA Sumedang, kegiatan yang digelar itu diharapkan dapat meningkatkan gairah usaha kepariwisataan. Terutama usaha perjalanan pariwisata yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Jadi, konsep acara besok berupa Table Top hingga pameran produk-produk paket wisata yang telah disiapkan oleh jajaran anggota DPC ASITA Sumedang,” ucap Soni yang kerap disapa Uncle Soni.

Kegiatan tersebut, sambung Uncle Soni, merupakan eksistensi dari DPC ASITA Sumedang terhadap dunia Pariwisata. Sehingga, cita-cita Sumedang sebagai Kabupaten Pariwisata di Jabar betul-betul terwujud.

“Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang promosi tentang produk atau paket layanan perjalanan wisata yang disediakan oleh sejumlah agen travel, juga mempromosikan sejumlah paket pariwisata yang ada di Kabupaten Sumedang,” terangnya.

Baca Juga :  Harapan Disparbudpora saat Putra Putri Sumedang Masuk Grand Final Duta Pariwisata Jabar

Tentu saja, sambung Uncle Soni, pasar atau sasarannya adalah masyarakat Sumedang dan sekitarnya dari berbagai kalangan. Mulai dari anak sekolah, komunitas, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Sumedang dan lain sebagainya.

“Agar lebih jelas dan sekaligus menambah wawasan terkait perjalanan paket wisata di Sumedang, silahkan anda dapat mengunjungi langsung ke lokasi pameran ASITA Travel Mart 2023 di GCC Bunderan Binokasih Sumedang.

Sebab, melalui kegiatan ini masyarakat bisa lebih mengetahui secara gamblang dan menjadi sarana edukasi terkait dunia pariwisata di Sumedang,” katanya.

Baca Juga :  Harapan Disparbudpora saat Putra Putri Sumedang Masuk Grand Final Duta Pariwisata Jabar

Tak hanya itu, imbuh Soni, melalui kegiatan tersebut masyarakat dapat lebih mengetahui lagi bagaimana sih caranya agar dapat berwisata keberbagai objek wisata sekaligus menikmati liburan di Sumedang dengan biaya yang cukup terjangkau.

“Kami berharap eksistensi DPC ASITA Sumedang melalui Pameran Travel Mart 2023 ini dapat lebih menggeliatkan dan memajukan sektor Pariwisata di Sumedang. Jadi, sekali lagi silahkan anda kunjungi langsung Pameran ASITA Sumedang Travel Mart 2023 di GCC Sumedang,” tukas Ketua Penyelenggara, Soni Abunawas. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button