TNI/Polri

Anggota Polres Sumedang Jalani Tes Urine, Kapolres: Seluruh Personil Dinyatakan Negatif Konsumsi Narkoba

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Demi mewujudkan anggota Polri yang bebas dari Narkoba, Polres Sumedang telah melaksanakan Tes Urine bagi seluruh personilnya.

Demikian disampaikan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (18/1/2023).

Baca Juga :  AT Pegawai RSJ Bandung Diduga Berselingkuh di Sumedang ?

Kapolres menerangkan, bahwa pelaksanaan tes urine tidak diberitahukan terlebih dahulu, dengan sasaran seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sumedang maupun anggota Polres.

“Pelaksanaan tes urine ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap 3 bulan sekali, dengan tujuan untuk deteksi dini adanya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Polres Sumedang,” ujar Indra.

Baca Juga :  Target Nol Persen Tangani Kemiskinan Ekstrem, Pemda Sumedang Intervensi Sektor Pertanian

Selain itu, sambung Indra, pelaksanaan tes urin sewaktu-waktu juga bisa dilaksanakan ketika diduga ada anggota yang menggunakan narkoba.

“Alhamdulilah, untuk saat ini berdasarkan hasil dari tes urine yang sudah dilaksanakan, seluruh anggota Polres Sumedang dinyatakan negatif mengkonkumsi Narkoba.

Baca Juga :  UKM Radio UNSAP Adakan Speak and Clash, Wadah Kreativitas bagi Masyarakat Sumedang

Kegiatan tes urine ini merupakan bentuk pengawasan terhadap personil Polres Sumedang agar terhindar dari adanya penyalahgunaan Narkoba,” pungkas Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button