Politik

Alasan Gilang Saurus Terjun ke Dunia Politik, Manjadi Balon Caleg Termuda

TAHUEKSPRES.COM, TANJUNGSARI –Muhammad Gilang Saurus (18) pengusaha muda asal Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari memantapkan hatinya untuk terjun meramaikan khasanah dunia perpolitikan di kabupaten Sumedang.

Partai Golkar menjadi pilihan utama pemuda kelahiran Sumedang 29 Desember 2004 untuk mematangkan pengetahuan dan pengalaman dalam berpoitiknya.

“Sebagai pengusaha muda dibidang jual beli kain bisa juga sebagai Distributor, siap bertarung dikancah politik Legislatif di Sumedang khususnya di Davil VI meliputi Kecamatan Tanjungsari, Pamulihan, Rancakalong dan Kecamatan Sukasari,” ucao Gilang.

Baca Juga :  Rapat Pleno Penetapan Hasil Pemilu 2024, Golkar Sumedang Semakin Gemilang Raih 10 Kursi di Parlemen

Sosok Muhammad Gilang, Pernah membuka usaha di Bali, serta memiliki apartemen di Jatinangor, dalam hal agama juga pernah menjadi anak didik Abuya KH. Muhyiddin Abdul Qadir Al-Manafi mondok di Ponpes Assyifa Wal Mahmuuddiyah, serta pernah juga mesantren di ponpes milik Nanang dai Adjimat.

Baca Juga :  Sonia Sugian Caleg DPRD Sumedang Peraih Suara Terbanyak di Dapil 6 Berkomitmen Menjaga Silaturahmi dengan Masyarakat

“Saya memantapkan hati terjun kedunia politik untuk membuktikan jika kaum milineal bukan hanya menyuarakan suaranya dengan aksi dan koar-koar di medsos saja mengkritik pemerintah,” ucapnya.

Selain itu, kata ia, tujuan lainnya ingin mengangkat generasi muda untuk lebih mengenal Politik lebih dalam lagi, dan supaya lebih resfect terhadap dunia Politik.

Baca Juga :  Rapat Pleno Penetapan Hasil Pemilu 2024, Golkar Sumedang Semakin Gemilang Raih 10 Kursi di Parlemen

“Walaupun hanya mengecam pendidikan dengan sekolah Paket A, B dan C, namun saya siap bertarung di kancah politik dengan bekal pengalaman di dunia usaha diberbagai bidang guna mengangkat khususnya kaula muda untuk lebih Aktraktif, Kreatif dan Inovatif,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button