PeristiwaSumedangTanjungsari

Akibat Korsleting Listrik Rumah Warga Di Tanjungsari Ludes Terbakar

Kebakaran terjadi di sebuah rumah di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Petugas pemadam kebakaran meluncur ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga setempat pukul 03.29 WIB.

Menurut Kepala UPTD Damkar Tanjungsari, Yudi Raharja, , kebakaran rumah tersebut terjadi di Dusun Cileutik, RT 01 , RW 13, Desa Gunungmanik, Kecamatan Tanjungsari, Minggu, (10/12/2023) Pukul 03.29 dini hari.

Baca Juga :  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Batubara Terguling di Tikungan Ciromed Tanjungsari

“Kami menerima laporan dari warga setempat sekitar pukul 03.29 dini hari, adapun korban yang dari kebakaran tersebut yaitu bernama ibu Elis Sumarni dan bapak Iman Nurjaman”, tuturnya.

Menurut keterangan Saksi, lanjut Yudi, terjadinya kebakaran diketahui sekira pukul 03.15 dan berhasil dipadamkan pukul 05.20 WIB, diduga api berasal dari korsleting listrik.

Baca Juga :  Panwaslu Tanjungsari Sumedang Optimalkan Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu Sampai ke TPS

“Kira-kira pukul sekitar pukul tiga subuh kebakaran ini terjadi, kebakaran ini terjadi karena konslet sepertinya.” tuturnya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Warga setempat berusaha memadamkan kebakaran dibantu oleh, Regu 1 Yudha, UPT Damkar Wilayah Tanjungsari, Unit Pancar Wilayah Sumedang Kota, Unit pancar pos Cileunyi Kab. Bandung, Anggota Polsek Tanjungsari, IEA Sumedang.

Baca Juga :  Hasil Quick Count Prabowo Gibran Menang Telak, Umuh Muchtar Minta Pendukung Tetap Jaga Kondusifitas

“Alhamdulillah kebakaran ini tidak memakan korban jiwa, juga beberapa tim turun langsung membantu memadamkan api dengan warga setempat”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button