Olahraga

Agus Muslim Terpilih Menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumedang

TAHUEKSPRES.COM,SUMEDANG- Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI  Kabupaten Sumedang akhirnya memiliki Ketua yang baru,  Agus Muslim. Terpilihnya Agus Muslim sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumedang periode 2023-2027 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Kabupaten Sumedang di Hotel Asri Asia Plaza Sumedang, Minggu (8/1/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sumedang, H Erwan Setiawan, mengharapkan KLB Askab PSSI Kabupaten Sumedang dapat memberikan manfaat luas. Terutama untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Sumedang. Terlebih. dibawah kepemimpinan Agus Muslim, Askab PSSI Kabupaten Sumedang diharapkan menjadi Askab terbaik di Jawa Barat.

Baca Juga :  Baduga Kids Football Festival 2024 Resmi Dibuka Ketua PSSI Sumedang

“PSSI di Kabupaten yakin bisa maju, berkembang dan selalu kompak dibawah kepemimpinan Agus Muslim, karena salah satu indikator keberhasilan adalah kekompakan,”  harapnya

Lebih lanjut,  Erwan Setiawan juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada ketua Askab PSSI Kabupaten Sumedang periode sebelumnya, Yaya Suryadi. Terutama atas dedikasi dan prestasi yang ditorehkan atas nama sepakbola Kabupaten Sumedang selama masa kepemimpinan Yaya Suryadi.

Baca Juga :  Baduga Kids Football Festival 2024 Resmi Dibuka Ketua PSSI Sumedang

“Semoga apa yang sudah didedikasikan mendapat balasan. Teruslah berkarya dan memberikan masukan kepada pengurus yang baru agar persepakbolaan di Kabupaten Sumedang semakin maju,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumedang, Agus Muslim mengatakan, sepakbola di Kabupaten Sumedang harus lebih maju dan berkembang. Hal ini sesuai dengan visi sepakbola Sumedang Simpati (Sinergis, Dinamis, Prestasi). Menurut Agus, visi tersebut dapat terwujud dengan sinergitas dan kerjasama seluruh stakeholder yang berkaitan dengan Sepakbola di Sumedang.

Baca Juga :  Baduga Kids Football Festival 2024 Resmi Dibuka Ketua PSSI Sumedang

“Sepakbola  bukan hanya permainan 11 lawan 11 tapi harus ada sinergitas dari seluruh stakeholders. Maka dari itu, kami siap bekerjasama dengan setiap stakeholder, baik itu Pemerintah, KONI, Swasta dan Praktisi Sepakbola agar Sepakbola Sumedang lebih kompak dan meraih banyak prestasi yang dapat dibanggakan,” jelasnya.

Kedepannya, Agus Muslim pun memiliki harapan dibawah kepemimpinannya, Kabupaten Sumedang bisa mendapat medali emas cabang sepakbola di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button