Sosial

Warga Cibugel Senang Dapat Bantuan dari Polres Sumedang

CIBUGEL- Upaya meringankan beban warga menghadapi PPKM level 4, ssejumlah warga di Dusun/Desa Cibugel mendapat bantuan Beras dari Polres Sumedang.

Kapolsek Cibugel Iptu Ucu Abdulrohman melalui Bripka Enddy Suhendy Bhabinkamtibmas Desa Cibugel mengatakan, pembagikan bantuan berupa beras 5 kg, langsung diterima warga untuk meringankan beban warga ditengah PPKM level 4 ini.

Baca Juga :  Polres Sumedang Selidiki Izin Bangunan Vila dan Objek Kawasan Wisata di Desa Citengah

“Warga yang menerima bantuan ini cukup bahagian dan senang, lantaran mereka selama ini cukup terdampak dengan adanya covid-19,” ucapnya. Jumat (20/08).

Ia menambahkan, warga yang menerima bantuan tersebu yakni Bpk Aep warga Dusun Cibugel Rt.03 Rw. 06 Desa Cibugel Kec. Cibugel Kab.Sumedang.

Baca Juga :  Jalan Nasional Nyaris Tergerus Longsor

Menurutnya, selain memberikan bantuan sekaligus diberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun dan menjaga jarak dari kerumunan.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, Ratusan Botol Miras Berhasil Diamankan dari Pedagang Miras di Tanjungsari

“Selain itu kami juga ingtkan agar warga selalu memelihara situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Show More
Back to top button