Sosial

Unik! Pria di Rancakalong Hadiahi Ultah Istrinya dengan Baliho Mirip Caleg

Noorsyahbani Aditya (26) yang merupakan seorang suami dari Rani Nur Ramdani (27) menghadiahi kado yang unik untuk Hari Ulah Tahun istrinya yang ke-27 dengan cara memasang baliho seperti Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang berisi ucapan Ultahnya kepada sang istri. Baliho yang terbilang nyeleneh ini berukuran 3 x 1,5 meter bergambar wajah istrinya. Dipasang sejak hari ini, Kamis (25/1), di pinggir jalan raya perlintasan jalur Rancakalong – Tanjungsari (depan agen JNE Rancakalong) Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Masuk Jurang di Rancakalong, 3 Pengendara Mobil Tewas

Rani Nur Ramdani sendiri lahir pada Tanggal 19 Januari 1997 dan menikah dengan Noorsyahbani Aditya pada Tanggal 6 Agustus 2023. Kini pasangan pengantin baru ini tinggal di Dusun Rancakalong RT 02 RW 07, Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Dugaan Sementara Penyebab Mobil Masuk Jurang di Rancakalong
Pasangan pengantin baru, Noorsyahbani Aditya (26) dan Rani Nur Ramdani (27). (Foto : Istimewa)

“Agak nyeleneh sih kang, jadi istri saya teh ulang tahun kebetulan lagi momen Pemilu. Kemudian saya teh berinisiatif untuk merayakan ultahnya membuat baliho menyerupai baliho Caleg sama dengan yang lain,” kata Noorsyahbani Aditya kepada Tahu Ekspres, Kamis (25/1).

Baca Juga :  Sudah 10 Hari, BPBD Sumedang Terus Lakukan Penyedotan Genangan Air di Blok Cihamerang Rancakalong

Ia beralasan, dengan caranya seperti itu ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya dengan gaya yang berbeda dari yang lain di momen ulang tahun yang pertama setelah pernikahannya.

“Terinspirasi karena banyaknya baliho Caleg/Capres dari berbagai Parpol dan memang lagi musimnya Tahun Politik,” katanya.

One Comment

  1. Mashaallah tabarakallah sekali suami hamba ya allah ya allah ya allah 必必必必必 allahu akbar alhamdulillah 必必必必

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button