HiburanPemerintahanSosial

Tumpeng dan Kuda Renggong Memeriahkan Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Cipanas Tanjungkerta

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kegiatan Pemilihan Ketua Karang Taruna dan pembentukan Karang Taruna Desa Cipanas yang di hiasi dengan tumpeng dari setiap RW yang ada di Desa Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta, serta hiburan kuda renggong untuk masyarakat, Minggu (28/04/24).

Pj Kepala Desa Cipanas Wahyu, Menyampaikan kegiatan pada hari ini dalam rangka pemilihan dan pembentukan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Cipanas.

“Jadi hari ini kita adakan pemilihan serta pembentukan pengurus dan ketua karang taruna Desa Cipanas,” kata Wahyu.

Lanjut Ia mengatakan untuk Calon Ketua Karang Taruna Desa ini terdiri dari 3 calon dari masing masing Kadus, yang pertama dari Kadus 1 Agung, dari Kadus 2 Utep, dari Kadus 3 Adi Kusnandi, yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cipanas Adi Kusnandi dari Kadus 3.

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna di Desa Cipanas Tanjungkerta Adakan Buka Bersama

“Ada 3 calon dan dari masing masing kadus, yakni Kadus 1 Agung, Kadus 2 Utep, dan Kadus 3 Adi Kusnandi, Alhamdullilah yang terpilih pada pemilihan ini adalah Adi Kusnandi dari Kadus 3,” sambungnya.

Selain agenda pemilihan adapun kegiatan membuat tumpeng dari tiap RW yang ada, serta di lanjutkan dengan kuda renggong untuk hiburan masyarakat Desa Cipanas.

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna di Desa Cipanas Tanjungkerta Adakan Buka Bersama

“Dari tiap RW yang ada di Desa Cipanas membuat tumpeng untuk para warga masyarakat serta ada juga kuda renggong untuk hiburan masyarakat,” kata Wahyu.

Wahyu berharap, semoga Desa Cipanas semakin maju dan semakin kompak, amanah pemerintahanya serta semakin berkah dalam setiap kegiatanya.

“Harapanya Desa Cipanas makin maju dan kompak dan mudahan mudahan pemerintahanya semakin amanah serta keberkahan selalu ada dalam segala kegiatanya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Adi Kusnandi yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cipanas, memaparkan untuk saat ini belum ada program karena SK belum di keluarkan dan struktur Organisasi belum di bentuk.

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna di Desa Cipanas Tanjungkerta Adakan Buka Bersama

“Untuk program kedepannya saya pribadi belum bisa menyampaikan karena SK nya belum keluar dan struktur organisasi belum terbentuk,” kata Adi.

Lebih lanjut Adi mengatakan, akan melaksanakan amanah yang di berikan sebagai Ketua Karang Taruna dengan sebaik baiknya.

“Saya akan melaksanakan amanah ini dari masyarakat Desa Cipanas serta tokoh dan pemuda dengan sebaik baiknya, Intinya itu saja dulu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button