NasionalPemilu 2024PolitikSumedang

Relawan ‘Amin’ Sumedang Dimotivasi Menangkan Pilpres 2024

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Tak kurang dari 150 orang relawan pemenangan Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) Anies Baswedan-Gus Muhaimin (Amin) dari berbagai kalangan seperti, tokoh masyarakat, pengusaha, veteran hingga pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lakukan silaturahmi bersama di RM Sampurasun Nusasari Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (4/10/2023).

Panglima Emak-emak Relawan Amin, Bunda Ratu Agung mengatakan, dirinya terus memotivasi para relawan di Indonesia termasuk di Sumedang untuk terus melakukan perjuangan guna menyukseskan pasangan Anies Baswedan-Gus Muhaimin atau disingkat Amin menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 nanti.

“Hari ini saya berada di Sumedang diminta untuk memberikan motivasi dan membakar semangat para Relawan Amin,” kata Bunda Ratu.

Ia mengatakan, dirinya optimistis Capres Amin yang digadang-gadang oleh relawan se-Indonesia bakal memperoleh suara 80 persen di setiap Kabupaten/Kota.

“Jadi, saya meyakini Capres Amin bakal meraih kemenangan sesuai target yang diharapkan,” ucapnya.

Namun demikian, sambung Bunda Ratu, dirinya berharap semua relawan Amin dimanapun berada termasuk di Sumedang harus lebih optimal bersosialisasi dan bersilaturahmi kepada masyarakat untuk memberikan edukasi politik agar memberikan dukungannya terhadap Capres RI Amin menjadi Presiden RI terpilih di Pemilu 2014.

“Saya berharap melalui momentum silaturahmi ini, relawan Amin di Sumedang semakin solid, kompak dan terus bersemangat untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024,” ucapnya.

Tak sampai disitu, terang Bunda Ratu, Relawan Amin sangat terbuka bagi siapa saja. Mau dari kalangan apa saja silahkan bisa bergabung untuk bersama sama berjuang mendukung Capres Amin menjadi Presiden RI 2024.

“Jadi, relawan Amin ini komplit, dari mulai yang tua-tua hingga kaum milenial semua ada disini. Dan sangat siap memenangkan Anies Baswedan-Gus Muhaimin menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button