Sosial

Ramadan Harmoni Bersama PUI

DPP PUI mengajak umat Islam dan seluruh masyarakat Indonesia kembali merajuk ukhuwah dalam momentum menyambut Ramadhan 1445 H. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP PUI Nurhasan Zaidi dalam tabligh Akbar tahrib ramadhan 1445 H yang digelar di masjid Al inabah Pancoran Jakarta, Jum’at (1/3/2024).

Baca Juga :  Sinergitas NHZ bersama Kemenperin Adakan Diklat 3 in 1 Social Media Marketing di Sumedang 

“Bulan suci ramadhan momentum untuk lebih menyiapkan energi baik secara lahiriyah maupun bathiniyah untuk melakukan amal sholeh satu tahun kedepan,” ungkap Nurhasan.

Pada kesempatan tersebut Nurhasan Zaidi juga secara resmi meluncurkan program ramadan harmoni bersama PUI yang berisi agenda ramadhan peduli dan syiar ramadhan PUI

Baca Juga :  Ketum PUI : Intisab Menjadi Dasar Perubahan dan Pembaharuan

Progam ramadan PUI yang digelar oleh seluruh pengurus dan lembaga pendidikan PUI merupakan di seluruh Indonesia yang terdapat kader PUI serta masyarakat luas dapat mengikuti program tersebut.

Sementara itu, Ketua majelis syuro PUI Ahmad Heryawan, mangatakan bukti matangnya umat islam adalah tidak meributkan jumlah rokaat tarawih dan qunut saat sholat subuh.

Baca Juga :  Kapolri dan PUI Bagikan 25 Ribu Paket Sembako 

“Ramadan menjadi semesta terbaik untuk kita bisa bergandengan tangan menjadi menjadi umat yang satu da solid membangun negeri ini,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button