KomunitasSumedang

Program Sumedang Queen Project Hantarkan Remaja Puteri Ikuti Kontes Kecantikan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Program Sumedang Queen Project yang diinisiasi oleh Pankrea.id diharapkan mampu mencetak remaja-remaja puteri yang mahir menguasai dunia kecantikan sesuai dengan standarnya. Bahkan, kedepannya dapat mengikuti Beauty Peagent atau kontes kecantikan di ajang yang lebih luas lagi.

Hal itu disampaikan Direktur Putra Anhar Rahayu Kreasi Indonesia (Pankrea.id), Soni Abunawas kepada Tahu Ekspres Indonesia di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (14/11/2023).

“Program Sumedang Queen Project ini dalam rangka menyiapkan talenta-talenta di bidang pemilihan Beauty Peagent. Khususnya, untuk para perempuan di Kabupaten Sumedang agar bisa mengikuti ajang kontes kecantikan ditingkat regional atau lebih luas lagi,” ucap Soni.

Soni berharap, potensi talenta-talenta di bidang kontes kecantikan bisa dikembangkan lagi ke tingkat regional yang lebih tinggi. Terlebih, dapat mengenalkan Kabupaten Sumedang ke tingkat yang lebih luas.

“Sejauh ini, para remaja putri yang bergabung di Sumedang Queen Project by pankrea.id merupakan remaja-remaja putri yang telah memenuhi standar dan juga memiliki prestasi lain serta bakat lain yang mereka miliki,” terangnya.

Melalui program itu, imbuh Soni, mereka akan dipersiapkan secara matang baik dari segi personaliti maupun kemampuannya dengan melibatkan berbagai pihak sesuai bidangnya. Sehingga, mereka akan lebih siap lagi untuk berkompetisi di berbagai ajang kontes kecantikan.

“Program ini juga terbuka untuk umum asalkan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah kami buat.

Harapan kami, dengan adanya program ini banyak para remaja putri asal Sumedang yang bisa membawa harum Sumedang di kancah yang lebih tinggi.

Dan untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungi kami di 081 321 696 681 atau follow Akun IG kami @sumedang_queen,” tukas Direktur Pankrea.id, Soni Abunawas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button