EkonomiSumedang

PLN UP3 Sumedang Apresiasi Pemasangan Baru Pelanggan Tegangan Menengah Tarif Industri

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik serta dukungan pasokan listrik di semua sektor, baik industri, pendidikan, dan sektor lainnya.

Melalui ULP (Unit Layanan Pelanggan) Tanjungsari, PLN berhasil melaksanakan pasang baru pelanggan Tegangan Menengah (TM) tarif Industri Daya 13/690 kVA PT Shimada Karya Indonesia yang beralamat di Jalan Raya Cipacing KM. 20 Jatinangor Sumedang pada 26 Juni 2023 kemarin.

Baca Juga :  Akibat Banjir, PLN Padamkan Sementara Pasokan Listrik di Ujungjaya Sumedang

Manager PLN UP3 Sumedang Eko Hadi Pranoto mengatakan PT Shimada Karya Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Rubberhose Manufacture.

“PLN berupaya mempercepat proses pasang baru PT Shimada Karya Indonesia demi memberikan pelayanan terbaik dan listrik bisa dimanfaatkan untuk produksi perusahaan,” ujar Eko kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (28/6/2023).

Baca Juga :  PLN UP3 Sumedang Beri Bantuan Listrik Gratis untuk 36 Pelanggan

Eko juga menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused.

PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang dan mendukung peningkatan ekonomi negara.

Baca Juga :  PLN UP3 Sumedang Siapkan Mitigasi Bencana dan Bahaya Kelistrikan Saat Cuaca Ekstrem

Sementara itu, pada kesempatan terpisah General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar), Susiana Mutia menyampaikan PLN siap mendukung perkembangan usaha di wikayah Jabar, sehingga dapat membuka lapangan kerja dan mendorong kemajuan daerah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button