OlahragaPamulihanPasehSumedang

Paseh Masuk Semi Final Piala Wakil Bupati Sumedang Setelah Kalahkan Pamulihan 1-0

Tim Putri Kecamatan Paseh masuk babak semifinal memperebutkan Piala Wakil Bupati Sumedang Tahun 2023 setelah menaklukkan Kecamatan Pamulihan dengan skor 1-0, Jum’at (11/8) di Stadion Amad Yani Sumedang.

Pemain Putri Paseh, Rinrin Anisa dengan nomor punggung 11, berhasil membobol gawang lawannya dibabak kedua setelah ditahan imbang 0-0 dibabak pertama.

Dengan kemenangan yang diraihnya, Tim Putri Paseh berhak masuk babak semifinal melawan Kecamatan Sumedang Selatan. Rencananya pertandingan semifinal akan dihelat pada Hari Rabu, 16 Agustus 2023.

Adapun Tim yang berhak masuk semifinal adalah Kecamatan Paseh melawan Sumedang Selatan dan Sumedang Utara melawan Conggeang.

Manager Tim Putri Paseh, Deni Agus Setiawan, mengatakan, kemenangan yang diraihnya hari ini adalah berkat doa, latihan dan peran di lapangan.

“Tadi kita menahan beberapa orang pemain kunci karena memang tidak fit juga, cedera 3 orang, tapi babak kedua, kita mainkan dan kita gol,” terang Deni saat diwawancara Tahu Ekspres setelah selesai pertandingan.

Kedepannya, kata Deni, pemain kunci yang cedera tadi bisa fit disemifinal dan bisa main full. Untuk itu timnya bisa menjalankan strategi dengan baik dan optimis bisa masuk final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button