PasehPeristiwaSumedang

Korban Jiwa Kecelakaan Lalulintas di Paseh Sumedang Bertambah jadi 2 Orang

Korban jiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tangki muatan kapur di Jalan Perlintasan Bandung – Cirebon, tepatnya di Dusun Keboncau Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, pada Jum’at (26/1) sekira Jam 7.30 WIB, kini bertambah menjadi 2 orang.

Sebelumnya, Ujang Roni (31) yang merupakan warga setempat meninggal dunia ditempat karena tergencet mobil truk.

Menurut Humas RSUD Sumedang, Rudianto, pada hari kemarin, Jum’at (26/1) telah datang korban kecelakaan lalulintas di Paseh ke Rumah Sakit pasangan suami istri pemilik warung atas nama Yayan Sopian (41) dan Ela Komala (35) warga Dusun Keboncau RT 15 RW 04 Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Masuk Jurang di Rancakalong, 3 Pengendara Mobil Tewas

“Telah datang korban kecelakaan lalu lintas truk tronton menimpa rumah warga di Paseh Jam 08.30 WIB,” katanya.

Dikonfirmasi hari ini, Sabtu (27/1), Rudianto membenarkan, korban atas nama Ela Komala meninggal dunia di IGD RSUD Sumedang saat mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Satlantas Polres Sumedang Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Jalan Raya Paseh

“Ya (korban atas nama Ela Komala) meninggal Jam 04:45 WIB,” katanya kepada Tahu Ekspres melalui pesan WhatsApp.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut ini melibatkan truk tangki Hino dengan plat nomor L 8624 UK melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Saat dilokasi kejadian, diatas aspal yang menurun dan menikung, sopir truk diduga hilang kendali sehingga menghantam kendaraan yang sedang terparkir diarea warung, diantaranya Angkot 02 bernopol Z 1973 AW, Angkot 02 bernopol Z 1964 AG, Angkot 02 bernopol Z 1905 AG, Suzuki Carry berplat nomor D 1909 DO dan Sepeda Motor bernopol Z 4201 BS.

Baca Juga :  Kecelakaan Lalulintas di Paseh Sumedang Telan Korban Jiwa

Selain menghantam kendaraan, truk tangki ini juga menghancurkan sebuah warung yang berada di pinggir jalan. Pihak kepolisian telah berhasil mengevakuasi korban dan juga kendaraan yang terlibat serta mengamankan sopir truk tangki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button