SosialSumedang

Korban Begal di Tanjungkerta Sumedang Bakalan Dapat Motor dari Bos Persib Bandung

Korban begal yang terjadi pada hari Jum’at (31/5/2024) sekira Jam 22.30 WIB sepulang nonton bareng pertandingan final Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Madura United bakalan mendapatkan sepeda motor dari Bos Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar.

WHU sapaan akrab Haji Umuh yang merupakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) turut prihatin atas apa yang dialami korban begal atas nama Ade Kusnadi (24) warga Desa Wanasari Kecamatan Surian yang dibegal di Jalan Perlintasan Tanjungkerta – Buahdua, tepatnya di Desa Awilega Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Motor Hilang dan Alami Luka Tusuk, Begini Kronologi Pembegalan di Tanjungkerta Sumedang

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa Ade. Ia harus rela kehilangan sepeda motornya dan mengalami luka serius,” kata WHU saat menjenguk korban di RSUD Sumedang, Kamis (6/6).

Ia pun berharap, semoga korban segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Baca Juga :  Dapat Mention di Instagram, Dony A Munir Jenguk Korban Begal di RSUD Sumedang

“Saya ingin membantu keluarganya dengan memberikan sepeda motor kesayangan saya yang masih bagus dan bisa diambil di rumah saya di Tanjungsari,” katanya.

Saat ini, korban masih terbaring lemas di RSUD Sumedang karena kondisi lukanya yang cukup parah dibagian kepala dan tubuhnya.

Baca Juga :  Disambut Antusias Warga Sumedang, Erwan Akan Gelar Nobar Persib Kembali di Leg Kedua

WHU juga, selain akan memberikan sepeda motor, ia memberikan santunan untuk keperluan keluarga korban selama menemani Ade dirawat di rumah sakit.

Rencananya penyerahan sepeda motor kepada korban akan dilaksanakan di kediaman Haji Umuh, di Dusun Ciluluk Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang pada Hari Jum’at (7/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button