BuahduaOlahraga

Kontingen Buahdua Raih Juara Turnamen Badminton Dalam Rangka Milangkala Desa Hariang ke-181

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dalam rangka ulang tahun Desa Hariang ke-181, Pemerintah Desa berkolaborasi dengan Karang Taruna setempat mengadakan kejuaraan olahraga, salahsatunya Badminton bertempat di GOR Desa Hariang, Rabu (15/5/2024).

Kepala Desa diwakili Sekretaris Desa Hariang Aep Saepul Rohman mengatakan, kegiatan perlombaan tersebut merupakan penyambutan hari jadi Desa Hariang yang ke-181.

“Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka Milangkala Desa Hariang yang ke-181, ya salahstunya perlombaan Badminton se-Kecamatan Buahdua,” kata Aep.

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Buahdua Gelar Press Release, Klaim Tidak Ada Pelanggaran Pemilu

Aep juga mengatakan kegiatan tersebut diikuti hampir seluruh Desa yang ada di Kecamatan Buahdua.

“Alhamdulillah masyarakat terhibur, hampir seluruh Desa di Kecamatan Buahdua mengikuti turnamen, pemainnya bagus-bagus,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Karang taruna Desa Hariang Apep Supriatna mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tahunan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, terkhusus perlombaan Badminton ini, kolaborasi antara pemerintah Desa dan Karang Taruna terjalin dengan baik,” kata pemuda yang akrab di sapa pak Apoy.

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Buahdua Gelar Press Release, Klaim Tidak Ada Pelanggaran Pemilu

Acara tahunan tersebut sambung Apep harus terus dilakukan, dan dirinya berharap untuk tahun selanjutnya perlombaan seperti ini bisa di luaskan lagi cakupannya sampai ke tingkat Kabupaten.

“Pastinya semoga setiap tahun kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, bahkan bisa di luaskan lagi cakupaFoto Bersama Panitia dan Pemenang turnamen Badminton dalam Milangkala Desa Hariang yang ke-181 (Foto:Istimewa) nnya tidak hanya antar Desa, tingkat Kabupaten Insya Allah untuk tahun depan,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Buahdua Gelar Press Release, Klaim Tidak Ada Pelanggaran Pemilu

Adapun pemenang dalam kejuaraan Turnamen Badminton dalam Milangkala Desa Hariang yang ke-181 :
Juara 1 (Desa Buahdua)
Haji Unang/Aef Nurdiana
Juara 2 (Desa Sekarwangi)
Ayah Zidon/Pak Guru Dadi
Juara 3 (Desa Bojongloa)
Pak Irwan/Pak Wiwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button