TNI/Polri

Kabid Humas Polda Jabar Tinjau Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Sumedang

Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Jabar, melakukan peninjauan ke Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Sumedang, Jumat (21/04/2023). Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan Arus Mudik Lebaran 2023 berjalan aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Dalam peninjauan ini, saya ingin menegaskan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa arus mudik Lebaran,” ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Baca Juga :  Penyebab Tawuran Pelajar dengan Menggunakan Senjata Tajam Diungkap Polres Sumedang

Dia juga mengapresiasi kinerja Polres Sumedang dalam mengamankan wilayahnya selama masa arus mudik. “Saya berharap seluruh jajaran kepolisian di Jabar dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran,” tambahnya.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Jabar dan menegaskan kesiapan jajarannya dalam mengamankan wilayah Kabupaten Sumedang selama masa arus mudik Lebaran.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Pelajar Bawa Sajam, Tim Kujang Polres Sumedang Langsung Bertindak

“Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa arus mudik dan arus balik Lebaran. Kami siap bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan.

Baca Juga :  Polres Sumedang Ungkap Kronologi Remaja Bakar Pesantren Gegara Ditegur Ustadz

Kunjungan Kabid Humas Polda Jabar ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian di Jabar untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button