Pilkada Sumedang 2024PolitikSumedang

Jelang Pilkada Sumedang 2024, Kini Artis Irfan Hakim Digadang-gadang Dampingi Erwan Setiawan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Setelah dihebohkan adanya poster Erwan Setiawan berpasangan dengan Irwansyah Putra menjelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumedang 2024.

Kini, ramai diperbincangkan oleh masyarakat Sumedang beredarnya poster Erwan Setiawan berpasangan dengan artis Irfan Hakim menjelang kontestasi Pilkada Sumedang 2024. Bahkan, poster tersebut telah beredar di sejumlah grup Whatsapp, Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga :  HJS ke-446, Pj Bupati Yudia Ramli Sampaikan 3 Target Memimpin Sumedang

Diketahui, dalam poster Erwan Setiawan-Irfan Hakim yang beredar itu terdapat tagline bertuliskan, Sumedang Menawan. Artinya, menata bersama Erwan dan Irfan.

Dikabarkan, Erwan dan Irfan merupakan bukan sosok asing bagi warga Sumedang. Mengingat, Erwan sendiri merupakan Wakil Bupati Sumedang Periode 2018-2023 juga putra sulung dari tokoh Nasional sekaligus Manager Persib Bandung H. Umuh muchtar.

Baca Juga :  Imbas Diterjang Angin Puting Beliung, Ribuan Karyawan Diliburkan dan 22 Gedung di PT Kahatex Sumedang Porak Poranda

Sementara itu, Irfan Hakim sendiri memiliki darah dan keluarga di Sumedang. Ia juga seorang publik figur yang sudah malang melintang di dunia hiburan hingga sekarang.

Hal itu yang menjadi modal kuat apabila kedua pasangan tersebut bersatu dalam membangun Sumedang melalui kontestasi Pilkada 2024.

Baca Juga :  Festival Sawah dan Galengan Kabupaten Sumedang 2024

Namun demikian, Irfan sendiri tidak hanya didorong untuk maju di Pilkada Sumedang, tetapi juga di Kota Bandung, dan Kabupaten Garut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button