Olahraga

Jelang Final Piala AFF U-23, Ini yang Dilakukan Pemain Muda Persib Bandung

Final Piala AFF U-23 yang mempertemukan Vietnam vs Indonesia yang akan di helat di Stadion Rayong, Thailand. Sabtu (26/08/2023) malam. Para pemain Tim Nasional Indonesia mempersiapkan diri baik dari segi fisik, taktik dan mental.

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Robi Darwis pun turut mempersiapkan diri dengan baik. Pemain Muda Persib Bandung ini memastikan, para pemain Timnas Indonesia siap bekerja kerasuntuk meraih kemenangan.

Baca Juga :  Disambut Antusias Warga Sumedang, Erwan Akan Gelar Nobar Persib Kembali di Leg Kedua
Robi Darwis (merah) (Foto: IG @robi_darwis24)

Robi menegaskan, keberhasilan Indonesia melaju hingga ke partai puncak merupakan buah kerja keras. Karena itu, pada pertandingan final pun, ia dan rekan-rekannya siap melanjutkan kerja keras untuk membawa pulang trofi juara ke tanah air.

“Kemenangan pada pertandingan final melawan Vietnam, mau tidak mau, siap tidak siap , itu harga mati. Ini bukan soal kualitas lagi. Kita datang ke final bukan melawan tim lemah.” kata Robi dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga :  Kemeriahan Warga Sumedang Rayakan Kemenangan Persib Bandung

Robi pun pun mempersiapkan diri baik dilapangan dan luar lapangan. Ia tak lupa meminta doa dan dukungan semua pihak agar Timnas Indonesia dapat pulang dengan title sebagai Juara dan tidak ada pemain yang cedera.

Baca Juga :  Kemeriahan Warga Sumedang Rayakan Kemenangan Persib Bandung

“Saya dan rekan rekan minta doanya dari masyarakat untuk timnas Indonesia supaya bisa menang, selamat dan lancar,” ucapnya.

Robi pun mengaharapkan apabila Indonesia berhasil menjadi Juara di Piala AFF U-23, hal itu akan menjadi kado yang ia dan rekan-rekannya berikan untuk hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button