GaneasPeristiwaSumedang

Ini Peristiwa yang Terjadi Sebelum Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan Ganeas

Tetangga kosan korban, Akmaludin Abdullah (25), mengungkapkan peristiwa yang terjadi sebelum Kevin Adji Saputra (25) ditemukan meninggal dunia tergeletak di tengah jalan perlintasan Ganeas – Situraja, tepatnya di Dusun Ciiplik RT 02 RW 03 Desa Ganeas Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, pada Sabtu (18/11) sekira Jam 02.00 WIB.

Korban atas nama Kevin Adji Saputra (25) sesuai Kartu Keluarga (KK) merupakan warga Lingkungan Cipada RT 02 RW 03 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Sebelum kejadian, korban diketahui tinggal di sebuah kosan daerah Tegal Kalong Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, tepatnya dikosan belakang Baso Aci Mang Yaya.

Baca Juga :  Warga Sumedang Digegerkan Penemuan Mayat di Saung Tempat Penampungan Getah

Menurut Akmal, sebelum kejadian korban bersama dirinya sempat pergi dulu ke ATM untuk setor tunai, namun ditengah jalan sepeda motor yang dikendarainya sempat mogok karena kehabisan bensin, lalu diisi bensin dulu oleh korban kemudian balik lagi ke kosan.

“Cuma memang sebelum kejadian kan sama saya pergi buat setor tunai ke ATM sekitar jam 10an atau jam setengah 10an malam pokoknya. Habis setor tunai itu kan kita ditengah jalan sempet habis bensin. Terus ada yang nolongin di step, saya nunggu di situ yang sebelum Griya. Si korban balik lagi, setelah isi bensin, sampai kosan, udah dari situ,” kata Akmal saat diwawancara Tahu Ekspres di RSUD Sumedang, Sabtu (18/11).

Baca Juga :  Jembatan Sementara Penghubung Sumedang-Subang di Kecamatan Surian Terputus

Setelah balik lagi ke kosan dan masuk kamar masing-masing, ia lost kontak dengan korban.

“Saya masuk ke kosan saya sendiri, korban pun sama, dari situ los kontek. Emang sebelumnya waktu mau ke ATM tuh korban sempet bilang, nanti antar saya ke Ganeas. Kata saya ayo tapi nggak bilang (pas pergi), dia nggak bilang pergi ke Ganeas jam berapa, dia nggak bilang, berangkatnya pun saya nggak tahu jam berapa,” kata Akmal.

Keesokan paginya Akmal kaget, karena mendengar kabar yang tidak baik dengan Kevin. Menurutnya korban ke Ganeas jalan kaki karena posisi motor korban ada di kosan. Saat pergi ke Ganeas korban tidak bawa HP dan juga tidak bawa motor.

Baca Juga :  Asah Kemampuan dan Profesionalisme, Anggota Kodim 0610 Sumedang Ikuti Latbakjatri

“Jadi begitu saya bangun tidur, ada yang bilang Kevin gini-gini. wah bener serius Kevin begitu? Saya gak percaya karena malamnya sama saya. Begitu liat barusan, begitu lihat tato ya bener (jenazah Kevin),” terang Akmal.

Kevin diketahui meninggal dilokasi kejadian dengan luka yang cukup parah tergeletak di tengah jalan perlintasan Ganeas – Situraja Jam 02.00 WIB. Saat ini jenazahnya sudah berada di RSUD Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button