Olahraga

Ikuti Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV, Puluhan Atlet Asal Sumedang Bertekad Meraih Juara

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, didampingi Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna melepas 30 atlet badminton mewakili Polres Sumedang yang akan berlaga pada Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV di Mapolres Sumedang Jabar, Rabu (7/6/2023).

Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 14 Juni 2023 di Gor Susi Susanti Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga :  Seorang Remaja di Sumedang Tega Bakar Pesantren Gegara Ditegur Ustadz Merokok Disiang Bolong

Wakapolres Endar Supriyatna menyampaikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Ia berharap agar atlet-atlet tersebut dapat berkompetisi dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas, dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sumedang.

“Jumlah atlet yang akan berlaga dalam kejuaraan ini mencapai 30 orang, terdiri dari 20 orang personel Polres Sumedang dan 10 orang atlet Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Sumedang. Mereka juga telah menjalani persiapan yang intensif dan berlatih keras selama beberapa bulan terakhir untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Sumedang Digegerkan Penemuan Mayat di Saung Tempat Penampungan Getah

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, mengapresiasi kepada atlet-atlet yang akan mewakili Kabupaten Sumedang dalam Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV.

Ia mengungkapkan harapannya agar atlet-atlet tersebut dapat meraih prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik Polres Sumedang serta daerah Sumedang di tingkat kejuaraan tersebut.

Baca Juga :  Perselisihan Sejumlah Pemuda Desa Sayang dengan Pemuda Desa Bojongloa, Polsek Jatinangor Pastikan Tak Berkepanjangan

“Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi ajang pembuktian kemampuan atlet-atlet Sumedang dalam menghadapi pesaing-pesaing hebat dari daerah lain. Semoga kehadiran mereka dapat menginspirasi generasi muda Sumedang untuk terus berprestasi di bidang olahraga, serta meningkatkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button