Pendidikan

Diikuti Puluhan Peserta, DS Public Speaking Center Kembali Menggelar Talent Show

TAHUEKSPRES, CILEUNYI – Sedikitnya 50 peserta mengikuti Talent Show Public Speaking yang diinisiasi oleh DS Public Speaking Center di Booba Cafe Cileunyi Bandung Jawa Barat (Jabar), Minggu (3/9/2023).

Owner DS Public Speaking Center Fadila Rahmatunnisa mengatakan, bahwa event yang digelarnya itu bagian dari pertunjukan hasil belajar para peserta didik yang mengikuti pembelajaran bahasa inggris kepada para orang tua dan masyarakat umum.

“Ini merupakan ajang unjuk kemampuan. DS Public English Speaking Contest ini diikuti oleh 50 orang peserta yang terdiri dari kelas remaja dan anak-anak,” ucapnya.

Fadila menyebutkan, bahwa event tersebut merupakan bagian dari komitmen DS Public Speaking Center dalam mencetak generasi yang mampu berkomunikasi dengan bahasa internasional.

“Saya berharap mereka bisa menjadi generasi yang multi talenta tentunya. Terlebih, berbekal softskill public speaking dengan menggunakan bahasa inggris,” katanya.

Dalam kegiatan itu juga disisipi dengan informasi yang diharapkan dapat menarik minat belajar bahasa inggris dan bergabung bersama DS Public Speaking Center.

Selain itu, metode yang digunakan dalam proses pembelajarannya ialah teori dan praktik. Sedangkan untuk jenjang pembelajarannya tidak terbatas. Mulai dari anak usia dini 4 tahun, SD hingga perguruan tinggi.

“Saya berharap antusiasme masyarakat untuk tertarik dan menyadari bahwa generasi saat ini memerlukan ilmu komunikasi yang baik, berani tampil, percaya diri dan mampu bersaing di era globalisasi terus bertambah,” tukasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button