SumedangTNI/Polri

Dandim 0610 Sumedang Resmikan Media Center dan Pertajam Silaturahmi dengan Awak Media

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si(Han) resmikan Media Center Kodim 0610/Sumedang sekaligus mempertajam silaturahmi melalui Coffee Morning bersama sejumlah awak media yang biasa melaksanakan peliputan di wilayah Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (11/10/2023).

Dandim 0610/Sumedang menyampaikan terima kasih kepada para awak media atas sinerginya dalam mengawal kegiatan-kegiatan kodim 0610/Sumedang, baik melalui media cetak, elektronik maupun online, sehingga bisa disaksikan oleh masyarakat tidak hanya di wilayah Sumedang akan tapi secara nasional.

Baca Juga :  Begini Kata Dandim 0610 Sumedang Saat Meninjau Dampak Disposal Proyek Tol Cisumdawu Blok Cihamerang

“Semoga sinergitas dan jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini terus dapat terjaga dan dapat kita tingkatkan,” ujar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada awak media yang hadir untuk menjaga bersama-sama kondusifitas wilayah dan untuk selalu berkoordinasi guna mengkonter seluruh pemberitaan yang tidak benar (Hoak). Terlebih, bisa berdampak pada suasana yang kurang kondusif. Sehingga, awak media juga dituntut harus bijak dalam menyampaikan pemberitaan guna menjaga situasi yang kondusif.

Baca Juga :  Kodim 0610 Sumedang Gelar Karya Bakti di Pesisir Waduk Jatigede

“Hari ini, kami meresmikan media center Kodim 0610/Sumedang dengan tujuan sebagai wadah atau tempat berkumpulnya para jurnalis/wartawan yang ada Sumedang. Saya juga berharap rekan-rekan jurnalis mendapatkan info-info yang akurat dan terpercaya.

Jadi, jangan sampai ada berita Hoax. Ketika ada berita dari media sosial (medsos) yang kurang jelas kepastiannya, rekan-rekan bisa konfirmasi langsung ke media center Kodim 0610/Sumedang.

Baca Juga :  Serukan Pemilu Damai, Forkopimda Sumedang Inisiasi Olahraga Bersama

Nanti ada anggota Penerangan Kodim (Pendim) kami yang akan membantu rekan-rekan semua dan berkordinasi juga dengan staf teritorial maupun staf intel Kodim 0610/Sumedang. Sehingga, kami bisa cek kepastian berita itu Hoak atau tidaknya,” pungkas Dandim 0610/ Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si(Han). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button