Peristiwa

Cegah Kejadian Viral Terulang, Kawat Penghalang Siap Dipasang di Pipa Jembatan Tol Cisumdawu Sumedang

Merespon video viral berdurasi 22 detik di media sosial tentang seorang anak yang berjalan di atas pipa jembatan Tol Cisumdawu, dikabarkan kawat penghalang akan dipasang. Hal itu diketahui dari Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari, Dudung.

Ia mengatakan pasca peristiwa yang diketahui terjadi pada hari Kamis (20/07/2023) sore, pihak PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) selaku pengelola jalan Tol Cisumdawu, langsung melakukan pengecekan dan berencana memasang kawat untuk mencegah kejadian terulang.

Baca Juga :  Pria Asal Sumedang Meninggal Misterius Di Dalam Mobil

“Setelah aksi viral itu pihak Tol akan segera memasang gulungan kawat di tempat yang rawan masuk atau naik ke saluran air maupun area tol disekitar overpas tersebut,” jelasnya.

Capture Video Orang Berjalan diatas Pipa Jembatan Tol Cisumdawu Sumedang
Baca Juga :  Peristiwa Berdarah Melibatkan Suami Istri Terjadi di Ganeas Sumedang 

Sebagai informasi orang yang berada dalam video viral tersebut diketahui berinisial JR (13). Disinyalir JR mengalami kondisi keterbelakangan mental, bahkan diketahui tidak bersekolah.

JR memanjat pipa dan berjalan di atas pipa jembatan Tol Cisumdawu yang berlokasi di Dusun Nyalindung Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button