EkonomiSumedang

Baru Saja Launching Perumahan Bersubsidi Klaras Grand Village Ciluluk Tanjungsari, Pemesan Hunian Sudah Banyak

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – PT Verindo Klaras Utama yang merupakan pengembang perumahan (developer) bekerjasama dengan Manager Persib Bandung, H. Umuh Muchtar Launching pembangunan perumahan bersubsidi Klaras Grand Village di Dusun Ciluluk Desa Marga Jaya Tanjungsari Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (27/9/2023).

Managing Director PT Verindo Klaras Utama, Wedi Siswandi mengatakan, peluncuran pembangunan perumahan bersubsidi di Ciluluk Tanjungsari yang bekerjasama dengan Pak H. Umuh Muchtar ini bukan berorientasi pada bisnis. Namun, disitu juga akan dibangun sarana pendidikan keagamaan.

“Selain perumahan bersubsidi, disini juga akan dibangun infrastruktur sarana pendidikan keagamaan,” katanya.

Untuk tahap awal, sambung Wedi, diatas lahan seluas kurang lebih 4 hektar itu pihaknya akan membangun sebanyak 247 unit rumah dengan arsitektur bergaya korea. Dimana, sebanyak 190 unit rumah kategori perumahan bersubsidi dan sisanya perumahan komersial.

Baca Juga :  Hasil Quick Count Prabowo Gibran Menang Telak, Umuh Muchtar Minta Pendukung Tetap Jaga Kondusifitas

“Tentu saja akan dilengkapi dengan infrastruktur fasilitas umum (fasum) maupun fasilitas sosial (fasos),” terangnya.

Menurut Wedi, pihaknya telah mengikrarkan diri sebagai pengembang khusus perumahan subsidi agar bisa lebih fokus dalam menghasilkan produk perumahan subsidi yang berkualitas dan berkelas.

“Jadi, dunia properti dewasa ini menunjukan perkembangan dan peluang yang cukup baik. Terlebih, didukung dengan adanya program pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Sehingga, melihat peluang ini PT Verindo Klaras Utama tergugah untuk ikut berperan aktif dalam upaya membangun rumah hunian bersubsidi yang berkualitas dan berkelas termasuk di Ciluluk Tanjungsari Sumedang,” tuturnya.

Baca Juga :  Umuh Muchtar dan Kader Golkar Sumedang Apresiasi Hitung Cepat Prabowo - Gibran Unggul

Ia melanjutkan, pembangunan perumahan bersubsidi Klaras Grand Village di Ciluluk Tanjungsari tersebut dinilai sangat strategis lokasinya, memiliki lingkungan yang aman dan nyaman, dilengkapi CCTV, penggunaan smart door lock, ruang terbuka hijau, pengelolaan sarana air bersih, adanya tempat ibadah Masjid hingga area komersil.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami, di nomor 082288770755. Untuk harga subsidi ini, mulai dari harga Rp 162 juta,” tukasnya.

Di kesempatan itu, Komisaris PT Persib Bandung yang juga salahsatu tokoh masyarakat Sumedang, H. Umuh Muchtar mengapresiasi kerjasama dengan PT Verindo Klaras Utama guna membangun perumahan bersubsidi yang berlokasi persis di belakang rumahnya.

Baca Juga :  Boss Persib Bandung dan Erwan Setiawan Meriahkan Milangkala ke 43 Desa Sekarwangi Sumedang

“Ya mudah-mudahan kerjasama yang telah terjalin dapat berjalan dengan baik. Semuanya diniatkan untuk ibadah. Mengingat, keberadaan perumahan bersubsidi ini juga dalam rangka membantu masyarakat untuk mempunyai rumah hunian yang refresentatif,” katanya.

Olehsebab itu, sambung Umuh Muchtar, dirinya sangat optimis pembangunan perumahan bersubsidi Klaras Grand Village yang dikerjakan oleh PT Verindo Klaras Utama akan banyak diminati masyarakat.

“Sekarang saja, sudah mulai banyak yang memesan. Ini menandakan, antusiasme masyarakat untuk memiliki hunian yang refresentatif cukup tinggi. Apalagi perumahan bersubsidi Klaras Grand Village ini sangat modern dan bergaya korea,” tukas H. Umuh Muchtar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button