JatinangorSumedangWisata

Anggota DPRD Sumedang Dukung Pengembangan Objek Wisata Teras Gunung Geulis Jatinangor

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Anggota DPRD Sumedang, Dudi Supardi mengapresiasi positif kehadiran objek wisata Teras Gunung Geulis di Jatiroke Jatinangor.

“Saya sangat mendukung dan terus mendorong pengembangan Objek Wisata Teras Gunung Geulis menjadi objek wisata unggulan di Sumedang,” ucapnya kepada wartawan di Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar), Sabtu (7/10/2023).

Selain itu, imbuh Dudi, dirinya mengapresiasi kiprah Pemerintah Desa Jatiroke, Karang Taruna, Koramil Jatinangor hingga warga setempat yang terus berupaya agar Teras Gunung Geulis menjadi objek wisata baru di kawasan pendidikan Jatinangor dengan konsep wisata edukasi.

Baca Juga :  Pelaku Penganiayaan Menggunakan Senjata Tajam di Jatinangor Ditangkap Polisi

“Saya optimistis, Teras Gunung Geulis ini bakal terus dikunjungi banyak orang,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Jatiroke, Ruslan mengatakan, pihaknya akan terus mengoptimalkan pembangunan berbagai sarana di objek wisata Teras Gunung Geulis.

Baca Juga :  Deteksi Bencana Secara Dini, Warga Desa Cipanas Sumedang Gotong Royong Jaga Kebersihan Lingkungan

“Saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Baru ada flying fox sepanjang 140 meter yang sudah siap digunakan, spot selfi, area makan dan lainnya. Insya Alloh akan dibangun wahana menarik lainnya. Tapi jika ada masyarakat yang mau kesini, silahkan tidak dipungut biaya masuk alias masih gratis,” ucapnya.

Baca Juga :  Agung Gundara DPRD Sumedang: Perbaikan Jalan Legok-Sukatali Baru Dikerjakan 650 Meter

Ia juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah ikutserta berkontribusi mengembangkan objek wisata Teras Gunung Geulis.

“Insya Alloh, melalui tekad dan niat yang kuat. Kami akan terus berupaya menjadikan Desa Jatiroke sebagai salahsatu Desa Wisata dengan adanya objek wisata Teras Gunung Geulis ini,” tukas Kades Jatiroke. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button