PamulihanPeristiwaSumedang

Mobil Avanza ‘Hantam’ Truk Tronton yang Sedang Parkir Hingga Penyok di Pamulihan

Mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) Z 1036 CL menabrak Truk Tronton dengan Nopol D 9145 BA yang sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri (arah Cirebon menuju Bandung) hingga Penyok di Depan Jalan masuk Gerbang Tol Pamulihan, Sumedang, Rabu (7/6), sekira Jam 02.30 WIB dini hari.

Baca Juga :  Longsor di Desa Ciptasari Sumedang Mengancam Rumah Warga

Pengemudi mobil Avanza atas nama Alfin Nurul Huda Insani dan satu orang penumpang lainnya, Abdul Rohman mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin menyebutkan, kronologi bermula saat mobil Avanza melaju dari arah Cirebon menuju Bandung, menabrak bagian belakang Truk Tronton yang sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri bila dilihat dari arah Cirebon menuju Bandung.

Baca Juga :  Kecelakaan di Tol Cisumdawu Sumedang, 2 Orang Dikabarkan Tewas

“Korban didalam mobil Avanza mengalami luka-luka dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” kata AKP Yudi seperti keterangan tertulis yang diterima Tahu Ekspres, Rabu (7/6).

AKP Yudi menjelaskan, kerugian materi ditaksir kurang lebih Rp10.000.000 (Sepuluh juta rupiah). Saat ini penanganan lebih lanjut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang dan korban kecelakaan sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat serta barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button