Hiburan

Meski Diguyur Hujan, Diesnatalis PGSD Unsap Sumedang Tetap Berlangsung Meriah 

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Sebelas April (Unsap) Sumedang merayakan Hari Jadi atau Diesnatalis yang ke-12 pada Sabtu (25/11/2023) di Lapangan FKIP kampus Universitas Sebelas April Sumedang.

Ketua Pelaksana Acara Dies Natalies PGSD, Firman bersyukur secara keseluruhan acara berlangsung lancar, semarak dengan suasana gembira. Firman mengatakan kegiatan kali ini dibuka dengan Kreasi Seni dari para Mahasiswa Unsap Sumedang, kemudian dilanjutkan dengan rentetan acara lainnya.

Baca Juga :  Perpustakaan Berjalan, Aksi Peduli Literasi Mahasiswa Unsap Sumedang

“Pada hari ini ada kreasi seni,dan ada dua perlombaan yaitu lomba tumpeng dan fashion show, akan ada DJ serta dangdut juga sebagai hiburan pada agenda Diesnatalis hari ini,” terang Firman.

Baca Juga :  Penyanyi Nasional Nadhif Basalamah Ramaikan FEBFest 2023

Lebih lanjut, Firman mengungkapkan pihaknya melaksanakan penyerahan penghargaan kepada para juara lomba tumpeng dan Fashion Show yanh diberikan langsung oleh pihak dosen dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Adapun puncak acara adalah penampilan DJ kemudian di lanjutkan dengan dangdut, berlangsung meriah meskipun di guyur hujan tidak menjadi halangan. Kemudian acara ditutup dengan doa bersama dengan harapan agar Program Studi PGSD serta Universitas Sebelas April terus berkembang menjadi lembaga pendidikan unggul yang menghasilkan lulusan berkualitas.

Baca Juga :  Milad ke-35 STAI Sebelas April Sumedang Diisi Penyaluran Santunan Anak Yatim dan Donasi Kemanusiaan 

“Semoga perjalanan panjang universitas ini terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa,” pungkas Firman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button