BuahduaConggeangSumedangTanjungkertaTNI/Polri

Hari Ini Tiga Koramil Dikunjungi Dandim 0610 Sumedang, Begini Pesannya

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dandim 0610 Sumedang Letkol Kavaleri Christian Gordon Rambu, M.Si(Han) kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah Koramil diantaranya, Koramil 1003 Tanjungkerta, Koramil 1008 Buahdua dan Koramil 1007 Conggeang, Jum’at (21/7/2023).

Sebagai pejabat Komandan Kodim 0610 Sumedang yang baru, Dandim juga terus mempertajam silaturahmi dengan anggota di tiap Koramil. Di kesempatan itu, Dandim juga melihat kondisi Koramil dan fasilitas yang ada. Bahkan, langsung meninjau produk unggulan UMKM binaan Koramil masing-masing.

Baca Juga :  Sambangi Kodim 0610 Sumedang, Danrem: Jaga Netralitas TNI dan Pastikan Pemilu Damai

Dandim 0610 Sumedang Letkol Kavaleri christian Gordon Rambu, M.Si(Han) mengatakan bahwa seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0610 Sumedang harus tetap bersinergi bersama Polri, masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Tetap semangat, kompak dan tetap menjaga kesehatan. Para babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional. Olehsebab itu, laksanakanlah tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Bahkan, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan. Saya juga ucapkan terimakasih kepada anggota yang terus berupaya meningkatkan semangat kerja,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Begini Kata Dandim 0610 Sumedang Saat Meninjau Dampak Disposal Proyek Tol Cisumdawu Blok Cihamerang

Dikatakan Dandim, kita semua sama adalah sebagai pelayan dan para Babinsa adalah cerminan TNI AD garda yang paling terdepan sebagai etalase di lingkungan masyarakat. Sehingga, dalam setiap kegiatan harus rela berkorban untuk masyarakat, bersikap ramah dalam setiap pergaualan di lingkungan masyarakat sehingga akan berdampak positif bagi kita.

Baca Juga :  Lahan Kritis di Kaki Gunung Geulis Jadi Target Penanaman Pohon TNI-Polri di Sumedang

“Teruslah berbuat kebaikan di masyarakat, tetap menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaan. Apapun kesulitan dan aduan masyarakat, langsung segera di respon. Laksanakan tugas dengan menjaga faktor keamanan, rangkul masyarakat sekitar agar tercipta kemanunggalan antara rakyat dengan TNI,” pungkas Dandim 0610 Sumedang Letkol Kavaleri Christian Gordon Rambu.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button