PasehPeristiwaSumedang

Breaking News! Truk Box Terguling di Paseh Sumedang Sebabkan Kemacetan

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah mobil box besar dengan nomor polisi B 9718 TEW terguling menghalangi badan jalan di tanjakan Nyalindung Dusun Warung Buah RT 02 RW 01 Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Rabu, 13 September 2023, sekira Jam 10.00 WIB.

Baca Juga :  Buntut Kejadian Perang Sarung di Paseh Sumedang, Kapolres: Akan Kerahkan Tim Kujang

Akibat dari kejadian tersebut, menyebabkan kemacetan dari kedua arah dikarenakan mobil truk box terguling menghalangi keseluruhan bahu jalan.

Menurut warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, Nano Kurniawan (30), mobil truk box melalui dari arah Sumedang menuju Majalengka. “Macet total karena mobil menghalangi bahu jalan dari kedua arah, tidak lama sekitar 15 menit dari kejadian langsung datang polisi,” katanya saat dikonfirmasi Tahu Ekspres melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga :  Aksi Perang Sarung Kembali Terjadi di Paseh Sumedang

Menurutnya, selain mobil truk ada motor Yamaha Xeon yang tersenggol dan menyebabkan luka bagi pengendaranya. “Ada motor tersenggol, pengendaranya satu orang,” katanya.

Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini petugas kepolisian sudah ke lokasi kejadian dan melakukan kordinasi untuk secepatnya dilakukan evakuasi. “Petugas piket sudah berangkat dan dikoordinasikan dengan derek supaya cepat dievakuasi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button