BuahduaSumedang

Boss Persib Bandung dan Erwan Setiawan Meriahkan Milangkala ke 43 Desa Sekarwangi Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Warga Sekarwangi dari mulai anak-anak hingga dewasa berbondong-bondong ikuti gerak jalan sehat dalam rangkaian kegiatan Milangkala ke 43 Desa Sekarwangi Kecamatan Buah Dua, Sumedang Jawa Barat (Jabar), Sabtu (3/2/2024).

Kepala Desa (Kades) Sekarwangi, Ade Nanan yang kerap disapa Obri menyatakan, bahwa kegiatan Milangkala ke 43 Desa Sekarwangi dilaksanakan hari ini (3/2/2024) hingga Minggu (4/2/2024) besok.

Baca Juga :  Emak-emak Warga Paseh Sumedang Teriakan PKB Agung Tetap Agung

“Hari ini di awali dengan gerak jalan sehat, pentas musik hingga pembagian doorprize. Kemudian, untuk besok akan diisi dengan kegiatan keagamaan seperti, tabligh akbar, istigosah dan lainnya,” terang Obri.

Tak hanya itu, sambung Obri, dirinya juga mengundang tamu undangan khusus diantaranya, tokoh masyarakat Jabar yang juga Boss Persib Bandung, H. Umuh Muchtar dan Wakil Bupati (Wabup) Sumedang periode 2018 – 2023, H. Erwan Setiawan.

Baca Juga :  KPU Sumedang Simulasikan Tatacara Pemilu 2024 di TPS

“Alhamdulillah, kegiatan Milangkala Desa Sekarwangi terus dilaksanakan setiap tahunnya. Dan kali ini kembali digelar yang ke 43 kalinya. Melalui kegiatan ini, kami berharap Desa Sekarwangi semakin maju, berkembang dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tukas Kades Sekarwangi, Ade Nanan. (*)

Baca Juga :  Panwaslu Jatinangor Waspadai Potensi Kerawanan di Masa Kampanye Pemilu 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button