OlahragaSumedang

ARWT Jatinangor Apresiasi Bantuan Sarana Tenis Meja dari Bupati Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Asosiasi Rukun Warga dan Rukun Tetangga (ARWT) Kecamatan Jatinangor mengapresiasi adanya bantuan sarana lapang tenis meja dari Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir bagi keanggotaan ARWT yang berada di 12 Desa se-Jatinangor.

“Alhamdulillah, sebanyak 12 lapang tenis meja dari Bupati Sumedang telah diterima oleh ARWT. Semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya demi kemajuan olehraga tenis meja di daerah masing-masing,” Ucap Ketua ARWT Kecamatan Jatinangor, Budi Yuhadi yang kerap disapa Abuy kepada wartawan di Kantor Kecamatan Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (7/3/2023).

Baca Juga :  Dapat Mention di Instagram, Dony A Munir Jenguk Korban Begal di RSUD Sumedang

Abuy mengatakan, bantuan sarana lapang tenis meja itu dalam rangka support dan mengedukasi warga masyarakat agar terbiasa hidup sehat dan rajin berolahraga. Sebagaimana program Sumedang Simpati yang ingin mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesehatan.

Baca Juga :  Silaturahmi Politik Jelang Pilkada 2024 Gencar Dilakukan, PPP Sambangi PKS Sumedang

“Adanya bantuan sarana ini sebagai support dan motivasi dari Pak Bupati kepada masyarakat melalui ARWT Jatinangor. Jadi, ada 12 desa yang mendapat lapangan tenis meja. Tiap desa kebagian 1 dan kami langsung mendistribusikan ke tiap tiap desa,” ujarnya.

Menurut Abuy, pemberian lapangan tenis Meja tersebut bertujuan supaya kegiatan olahraga masyarakat bisa meningkat dan yang kedua menjaga agar hidup sehat dengan berolahraga.

Baca Juga :  PPP dan PKB di Sumedang Bergandeng Tangan, Dony Ahmad Munir Resmi Mendaftar Calon Bupati

Selain itu, imbuh Abuy, sejumlah program ARWT Jatinangor juga kerap disuport Pak Bupati termasuk ikut serta menurunkan Stunting, angka kemiskinan dan ketahanan pangan.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sumedang atas support dan bantuannya. Bantuan ini kami terima dan kami akan salurkan langsung untuk keanggotaan ARWT ke tiap desa yang ada di Jatinangor,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button