Peristiwa

Kronologi Kecelakaan di Tanjungsari yang Menewaskan Pengendara Motor Terekam CCTV

Kronologi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu orang pengendara motor terekam Closed Circuit Television (CCTV). Peristiwa terjadi di depan swalayan Tokma Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang pada hari Selasa (17/10) sekira Jam 16.48 WIB.

Korban menggunakan sepeda motor honda beat dengan nomor polisi Z 5240 BH atas nama Jejen Aripin (40), warga dusun Singkup RT 01 RW 01 Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Korban Mobil Masuk Jurang di Rancakalong Ternyata Pasutri Baru Nikah 2 Minggu, Ini Identitasnya

“Terjadi kecelakaan motor sama mobil, pengendara motor satu orang meninggal ditempat. Posisi korban sudah di Puskesmas Tanjungsari,” kata petugas Puskesmas Tanjungsari, Asep Noerhidayat kepada Tahu Ekspres.

Adapun dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat motor korban melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. Saat berada di lokasi kejadian, korban mencoba mendahului pengendara motor yang ada didepannya ke sebelah kanan.

Baca Juga :  Tak ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Bus Terguling di Buper Kiara Payung Sumedang

Namun saat mendahului ada angkot yang berhenti didepan motor yang didahului korban. Otomatis, motor yang ada di depan korban juga mendahului angkot yang berhenti, pada saat itulah motor korban bersinggungan dengan pengendara motor yang didepannya karena mencoba untuk mendahului.

Baca Juga :  Pasutri Terlibat Laka Lantas di Barak Sumedang, Begini Kondisinya

Karena motor korban bersinggungan dengan motor yang ada di depannya, sehingga hilang kendali dan oleng ke sebelah kanan. Disaat bersamaan di arah berlawanan datang mobil truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dengan nopol D 8175 ZE datang, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan dan korban meninggal dilokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button