KomunitasSumedangUjungjaya

KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Adakan Santunan Anak Yatim dan Jompo di Desa Ujungjaya

Lembaga KOTI Mahatidana (Komando Inti Mahatidana) dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila atau Ormas PP, berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan ini dengan melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan jompo di wilayah Desa Ujungjaya, khususnya di dusun Nanjungjaya dan dusun Karamat pada Sabtu, 15 April 2023.

“Kita membagikan sekitar kurang lebih 65 amplop untuk anak yatim dan jompo, kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan kepekaan kami terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kami seharian berkeliling menemui jompo yang ada di wilayah kami. Dan mereka pun tersenyum lebar dan berbicara hangat dengan kami. Saya bisa merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan ketika menyambut kami,” ujar Yayat Ruhyat, Komandan Satuan dari KOTI Pemuda Pancasila Sumedang.

Baca Juga :  Diharapkan Jadi Kawasan Wisata Baru, Wapres RI Resmikan Bendungan Senilai Rp2 T di Sumedang

Dalam kegiatan santunan tersebut, KOTI Mahatidana dan Ormas PP berharap bisa membawa kebahagiaan bagi anak yatim dan jompo yang membutuhkan, serta meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial bagi anggota KOTI Mahatidana dan Ormas PP.

Baca Juga :  Diharapkan Jadi Kawasan Wisata Baru, Wapres RI Resmikan Bendungan Senilai Rp2 T di Sumedang

Kegiatan santunan anak yatim dan jompo ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan oleh KOTI Mahatidana dan Ormas PP. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan membawa dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button